Flashdisk 16GB Transfer Data Cepat Sandisk Dual Drive OTG

Flashdisk 16GB dengan kemampuan transfer data cepat dan harganya murah, telah menjadi benda favorite belakangan ini. Maklum, seiring dengan perkembangan jaman, maka pengguna komputer membutuhkan flashdisk dengan storage yang lebih besar, kemampuan transfer data lebih cepat, tapi harganya tetap terjangkau. Biasa, namanya juga konsumen ….
flashdisk 16GB transfer data cepat

Salah satu flashdisk yang “klop” dengan spesifikasi diatas adalah Sandisk Dual Drive OTG - 16 GB. Flash disk dengan kapasitas 16GB ini dibekali dengan konektor ganda (dual USB drive) yaitu port USB 3.0 dan micro-USB, kecepatan 130MB/detik dan harganya sekitar Rp69 ribu saja. Wow … sekali bukan ?

Sandisk dual drive 16GB transfer data cepat

Dengan kapasitas 16GB, pengguna komputer dapat menyimpan file video, musik, gambar maupun file pekerjaan kantor dengan leluasa. Dan dengan kecepatan 130 MB/s maka flashdisk ini dapat diandalkan manakala pengguna bekerja dalam situasi sering diburu “deadline”.

Selain kemampuan transfer datanya yang cepat, kelebihan flashdisk merk Sandisk ini adalah konektor dual drive-nya yaitu : port USB 3.0 untuk ke komputer dan micro USB untuk ke tablet / smartphone Android. Jadi pengguna tidak perlu repot harus membawa kabel data, jika ingin men-copy data dari smartphone ke komputer atau laptop, maupun sebaliknya.

Kemudahan dalam transfer data ini memungkinkan pengguna smartphone dapat me-maintain agar capacity storage di smartphone-nya selalu tersedia. Karena ia dapat menghapus file yang sudah ditransfer dari smartphone-nya itu. Dan jika suatu saat file tersebut diperlukan lagi, maka dapat segera diambilnya dari flasdisk dual drive ini tanpa ribet.

Video berikut akan menggambarkan bagaimana mudahnya menggunakan Sandisk dual drive sebagai device yang punya kelebihan dalam hal transfer data, antara smartphone – flashdisk – computer/laptop.


Spesifikasi dan harga : kapasitas 16GB, kecepatan 130MB/s, dual konektor : port USB 3.0 dan micro-USB, plug and play (flash disk akan otomatis terdeteksi oleh smartphone dan tablet yang mendukung OTG), kompatible dengan Windows (XP, 7, 8) dan Mac (OS X v10.5+), garansi 5 tahun resmi, harga sekitar Rp69 ribu.

Ukuran flashdisk ini lumayan mungil (P x L x T) = 5 x 2 x 1 cm. Di satu sisi mudah disimpan dan dibawa kemana-mana, tapi pada sisi lain sebaiknya dilengkapi tali gantungan agar tidak mudah lepas atau hilang. Berikut beberapa gambar lainnya dari flashdisk 16GB dengan kemampuan transfer data cepat ini.

flashdisk Sandisk 16GB

flashdisk 16GB Sandisk

flashdisk 16GB Sandisk transfer data cepat

Baca juga : Panduan Membeli Flashdisk Yang Bagus

Kesimpulan : Jika kapasitas storage, kecepatan dan harga adalah faktor penting bagi Anda, maka flash disk ini layak dipertimbangkan.

0 Response to "Flashdisk 16GB Transfer Data Cepat Sandisk Dual Drive OTG"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, silakan meninggalkan komentar yang relevan. Setiap komentar dimoderasi.

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *