BrandCode B81 Hp Power Bank 10000mAh, Spesifikasi dan Harga

BrandCode B81 hp power bank 10000mAh

Berapa kali Anda men-charge baterai handphone / smartphone dalam sehari ? Ada yang satu kali sehari, ada yang dua hari sekali, kalo sudah boros ada yang dua kali sehari dll. Tergantung berapa kapasitas baterai hp tersebut dan penggunaannya.

Hp BrandCode B81 termasuk salah satu hape yang menjauhkan kita dari ribetnya men-charge baterai hp. Soalnya kapasitas baterai hp BrandCode B81 terbilang sangat kesar, yaitu 10000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu handphone ini dapat bertahan selama 2 minggu pada posisi standby. Artinya kita hanya perlu men-charge hp 2 kali sebulan ! Saking besarnya hand phone ini juga sekaligus bisa berfungsi sebagai power bank.

Sebagai gambaran, rata-rata baterai smartphone baru punya kapasitas sekitar 2000 – 4000 mAh.

Sekilas dari segi tampilan hp power bank BrandCode B81 mengingatkan saya pada salah satu handphone Ericsson yang legendaris yaitu R250s PRO. Itu lho hp nya para pendaki gunung dan petualang. Terutama dari tampilan casing serta antena hp-nya. Gambarnya seperti di bawah ini. mirip 'kan ?

Hp Ericsson R250s PRO
Hp Ericsson R250s PRO

Adapun spesifikasi BrandCode B81 hp powerbank 10000mAh yaitu :

- Layar LCD 2.4"
- Kapasitas baterai 10000mAh
- Jenis baterai : removable rechargeable battery
- 2 kartu SIM GSM standby
- Kamera (belakang) 3Mp + Flash
- Fungsi Power Bank
- Antena bisa ditarik
- Video
- MP3 / MP4
- FM Radio
- Fitur senter besar
- Bluetooth
- Slot Memori Card
- Audio & Video Player
- Audio & Video Recording
- GPRS, internet
- Garansi resmi Brandcode 1 Tahun
- Ukuran (L x W x H cm) = 12 x 8 x 8

Hp BrandCode B81 - 10000mAh  tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, hijau, orange, army look dll.

Cara mengaktifkan fungsi power bank di BrandCode B81

Untuk mengaktifkan fungsi power bank di handphone ini sangat mudah, yaitu silakan sambungkan kabel USB ke hp yg akan di charger, setelah terhubung lalu tekan tombol tengah pada hp Brandcode B81 sekitar 2-3 detik, maka akan aktif fungsi powerbank tersebut.

Dalam kotak pembelian terdapat : Battery, Charger, Usb, Antena, Manual Book, Kartu Garansi, 4 Buah Baut, Obeng.

Gambar lainnya hp BrandCode B81 :







>>> Harga hp BrandCode B81 di banderol sekitar Rp.260.000,-  (bisa berubah sewaktu-waktu). Cek harga terbaru silakan klik disini.

Dengan segala kelebihannya hp power bank 10000mAh BrandCode B81 sangat sesuai untuk mereka yang suka dengan kegiatan outdoor dan berpetualang karena fitur dan spesifikasinya mendukung untuk hal tersebut. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan handphone yang bisa sekaligus berfungsi sebagai power bank ini ?

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *